SOLOPOS.COM - Expo Campus di SMAN 8 Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Setiap tahunnya siswa kelas XII SMA selalu dibuat kebingungan untuk menentukan universitas yang sesuai dengan minat dan bakat para siswa. Di sinilah peran sekolah sebagai pendamping para siswa, maka dari itu OSIS SMAN 8 Solo mengadakan Expo Campus dengan tema “Define Your Future With Your Choice”.

Expo Campus merupakan event yang menyajikan berbagai kampus yang menarik dan pastinya dari berbagai bidang, seperti pendidikan, pelayanan, perhotelan, keperawatan, akuntansi, dan masih banyak lagi.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dalam event ini OSIS SMA Negeri 8 Solo turut mengundang sejumlah 30 universitas untuk membantu para siswa siswi SMA kelas XII dalam menentukan pilihannya. Expo Campus diadakan pada Kamis (16/2/2023) di Lapangan SMA Negeri 8 Solo.

Dalam rangkaian Expo Campus bukan hanya menghadirkan 30 Universitas melainkan juga terdapat talkshow bersama universitas dan siswa siswi kelas XII, serta juga adanya Bazar UMKM dan berbagai penampilan penampilan menarik dari ekskul sekolah.

Harapannya dengan adanya event ini diharapkan siswa kelas XII SMA terbantu dan bisa memilih jalan bagi masa depan mereka.

sman 8 solo
Expo Campus di SMAN 8 Solo. (Istimewa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya