SOLOPOS.COM - Penanaman Pohon Di Area Lingkungan SMKN 8 SUrakartra

Solopos.com, SOLO — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-25 Solopos, SMK Negeri 8 Surakarta terlibat dalam kegiatan Green Movement. Kegiatan tersebut merupakan program penanaman bibit pohon yang melibatkan beberapa sekolah maupun masyarakat, salah satunya yaitu SMK Negeri 8 Surakarta.

Perayaan Hari Ulang Tahun Solopos yang ke-25 yang dilaksanakan di aula SMK Negeri 8 Surakarta pada Kamis (28/7). Perayaan HUT ke-25 Solopos ini menjadi kebanggaan bagi warga SMK Negeri 8 Surakarta karena dilaksanakan di area sekolah khususnya SMK Negeri 8 Surakarta.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kegiatan Green Movement ini sangat bermanfaat karena memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat terutama warga SMK Negeri 8 Surakarta. Green Movement menjadi salah satu kegiatan penghijauan sekolah. Dengan adanya kegiatan penanaman bibit pohon tersebut dapat menjadikan lingkungan sekolah lebih asri, nyaman, dan menyenangkan.

Konten ini merupakan user generated content atau UGC kiriman sekolah. Sekolah Anda bisa menjadi bagian dari UGC di Solopos.com dengan cara klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya