SOLOPOS.COM - SMK Mutuharjo menjuarai Fazzio Hybrid Connected School Fest tingkat Provinsi.

Solopos.com, SOLO — Selain Hybrid Digital Challenge, kini Yamaha menghadirkan aktivitas Connected High School Contest yang berisi beragam kompetisi untuk para pelajar jenjang Sekolah Menengah Atas/Khusus (SMA/SMK).

Sebuah kebanggaan untuk SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo (Mutuharjo), mengikuti kegiatan “Fazzio Hybrid Connected Fest 2023, yang diadakan oleh PT. Yamaha Indonesia Manufacturing, bertempat di SMKN 2 Wonogiri. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan sekolah-sekolah yang menjadi binaan Yamaha dari program kejuaran Teknik Bisnis Sepeda Motor dan Teknik Otomotif di seluruh Jawa Tengah.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Rangkaian event dalam “Fazzio Hybrid Connected Fest 2023” ini, antara lain kegiatan seminar guru dalam pembuatan konten kreatif, video competition, digital workshop, dan pentas seni sekolah. SMK Mutuharjo menjadi juara I dalam kategori pentas seni sekolah dengan menampilkan pasukan PBB Tonsus Paskugarti.

Bambang Sahana, selaku Kepala SMK Mutuharjo, bersyukur atas prestasi yang telah ditorehkan oleh siswa-siswinya dalam event “Fazzio Hybrid Connected Fest 2023, yang diadakan oleh PT. Yamaha Indonesia Manufacturing.

Dia menerangkan, SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo sudah menjadi salah satu SMK Binaan dari PT. Yamaha Indonesia serta telah membuka kelas khusus Yamaha. SMK Mutuharjo juga melakukan standarisasi kurikulum yang disesuaikan di dunia industri yang terus berkembang teknologinya. Sehingga lulusan SMK Mutuharjo lebih siap beradaptasi di lingkungan kerjanya.

Konten ini merupakan user generated content atau UGC kiriman sekolah. Sekolah Anda bisa menjadi bagian dari UGC di Solopos.com dengan cara klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya