SOLOPOS.COM - Pelantikan pengurus OSIS SMA Batik 1 Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Setelah dilakukannya pemilihan calon ketua OSIS oleh seluruh civitas SMA Batik 1 Solo serta LDKO (Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS) periode 2022-2023, dilaksanakan kegiatan upacara pelantikan pengurus OSIS SMA Batik 1 Surakarta periode 2022-2023 di halaman SMA Batik 1 Surakarta, Senin (30/1/2023).

Upacara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pengurus OSIS lama dan baru, beberapa guru, pembina OSIS, wakil kepala sekolah, serta kepala sekolah SMA Batik 1 Solo.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dalam upacara tersebut dilakukan serah terima jabatan dari ketua OSIS periode 2021-2022, Marsyanda Putri Armenita R, kepada ketua OSIS baru periode 2022-2023, Nadya Surya Callista. Pada kesempatan itu juga dilaksanakan prosesi pengambilan sumpah pengurus baru OSIS oleh kepala sekolah.

 


Dengan pelantikan OSIS periode 2022-2023 diharapan kedepannya program kerja tahunan OSIS SMA Batik 1 Solo dapat dijalankan lebih baik lagi terutama untuk kegiatan ekstrakulikuler dan kegiatan-kegiatan kreatif lainnya.

Konten ini merupakan user generated content atau UGC kiriman sekolah. Sekolah Anda bisa menjadi bagian dari UGC di Solopos.com dengan cara klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya