SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — SMA Batik 1 Solo menggelar acara Akasia, ajang kreativitas siswa SMABASA yang dihadiri oleh ribuan anak muda dari berbagai sekolah di Solo. Acara tersebut dimeriahkan dengan konser dari band pop Indonesia, Hivi, Selasa (12/12/2023).

Konser Hivi menyita perhatian ribuan penonton yang memadati GOR Sritex Arena Solo. Para penonton terlihat begitu antusias menyanyikan lagu-lagu hits dari Hivi dan terlihat tak henti-hentinya bergoyang menikmati musik yang dimainkan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Tidak hanya konser, acara Akasia juga menampilkan berbagai macam karya seni dari siswa SMA Batik 1 Solo, seperti seni tari, dance modern, musik dan lainnya. Acara tersebut berhasil menarik perhatian anak muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam berbagai bidang seni.

“Kami sangat senang melihat antusiasme peserta dalam menampilkan karya-karya kreatif mereka di acara Akasia kali ini. Semoga acara ini bisa menjadi wadah bagi mereka untuk terus berkembang dalam bidang seni dan kreativitas, dan Konser Hivi untuk SMA Batik 1 Surakarta luar biasa.” ungkap Bapak Sutana, S.Pd., M.Pd selaku kepala SMA Batik 1 Solo.

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pelajar untuk terus berkreasi dan mengekspresikan diri melalui karya-karya seni. Konser Hivi sendiri dianggap sebagai puncak acara Akasia yang sukses menarik minat generasi muda dalam menikmati karya seni musik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya