SOLOPOS.COM - SMA Batik 1 Solo ikut pameran sekolah siaga kependudukan di Balai Kota Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pameran Sekolah Siaga Kependudukan Paripurna SMA Batik 1 Solo digelar di Balai Kota Solo sebagai bagian dari peringatan Hari Keluarga Nasional ke-30.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Indonesia, Dr. (Hc). dr. Hasto Wardoyo, SP. Og (K), Wakil Wali Kota Solo Drs. Teguh Prakosa dan Ketua TP PKK Kota Surakarta Selvi Ananda terkait dengan tiga pilar utama BKKBN yaitu keluarga sejahtera, penduduk berkualitas dan keterpaduan dan keadilan gender.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Acara ini juga melibatkan siswa-siswi SMA Batik 1 Solo dalam mengadakan, pameran hasil karya sekolah siaga kependudukan paripurna, yang bertujuan mendukung program nasional BKKBN.

Melalui pameran ini, siswa dan masyarakat diharapkan dapat memahami peran dan fungsi kependudukan dan keluarga berencana dalam mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Para pengunjung pameran mengapresiasi upaya SMA Batik 1 Solo dalam acara ini dan berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat generasi muda akan pentingnya perencanaan keluarga yang benar dan penyadaran pentingnya kualitas penduduk.

Acara ini juga diharapkan dapat memicu partisipasi aktif masyarakat dalam membuat kebijakan dan membantu mencapai tujuan nasional dalam hal kependudukan dan keluarga berencana.

Konten ini merupakan user generated content atau UGC kiriman sekolah. Sekolah Anda bisa menjadi bagian dari UGC di Solopos.com dengan cara klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya