SOLOPOS.COM - Surat untuk Bunda Selvi Ananda karya Aurellya Fortunata H.

Juli 2022
Teruntuk: Bunda Selvi
Di tempat

Salam kenal Bunda…

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Namaku Aurellya Fortunata H. Aku tinggal bersama ibu, adik dan kakakku di sebuah rumah kontrakan. Aku sekolah di SD.PL.St Valentinus kelas VI. Terimakasih Bunda Selvi yang telah memberikan kesempatan padaku untuk menuangkan curahan hatiku.

Orang bilang Fortunata artinya Dewi Keberuntungan. Tapi sepertinya itu tidak berlaku untukku. Dulu aku sempat les biola, karena aku ingin menjadi pemain biola yang handal.

Dulu ayahku sesekali masih mengunjungi kami dan berkumpul bersama kami. Tetapi semenjak pandemi, semua itu terhenti.

Aku tidak bisa lagi menggapai mimpiku menjadi pemain biola dan ayahku pun tak pernah lagi mengunjungi kami. Jangankan mengunjungi, mengangkat telponku saja susah sekali. Semua itu terkadang membuat aku iri dengan teman-temanku yang hidup bersama ayah ibunya.

Ingin rasanya aku berteriak mengungkapkan semua itu, tapi aku takut itu akan menambah beban pikiran ibuku.

Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, aku hanya bisa berserah diri pada Tuhan. Dan aku tetap semangat untuk sekolah serta belajar, meskipun keadaan sudah jauh berbeda, karena aku ingin menjadi orang sukses supaya aku bisa membahagiakan ibuku tercinta.

Bunda Selvi yang baik…

Sekali lagi terimakasih untuk kesempatan yang Bunda Selvi berikan padaku sehingga aku bisa mencurahkan apa yang ada dihatiku.

Semoga Bunda Selvi sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan.

Hormat dariku
Aurellya Fortunata H

Tulisan ini karya Aurellya Fortunata H, peserta lomba menulis Surat untuk Bunda Selvi Gibran. Ayah dan Bunda bisa mengikutsertakan putra-putrinya mengikuti lomba ini. Klik di sini untuk mengetahui detail lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya