SOLOPOS.COM - Surat untuk Bunda Selvi Ananda karya Olivia Christabel Sarwono

Nama : Olivia Christabel Sarwono
Kelas : IV/ SD Kristen Setabelan 1
Alamat: Dukuhan Nayu RT04 RW21, Banjarsari, Surakarta

Surat Untuk Bunda Selvi Gibran

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Halo bunda Selvi, apa kabarnya? Nama saya Olivia Christabel Sarwono, saya bersekolah di SD Kristen Setabelan 1 Surakarta. Saya kelas empat dan hari ini hari pertama saya masuk sekolah lagi setelah liburan kenaikan kelas kemarin.

Bunda Selvi, Olivia mau bercerita tentang cita cita saat besar nanti, Olivia ingin menjadi guru agama Kristen. Olivia ingin seperti Burina, guru agama Olivia yang sekarang. Olivia sangat sayang dengan Burina guru yang sabar dan baik.

Mulai saat ini Olivia sudah mulai belajar dan berusaha untuk mewujudkan impian Olivia dengan rajin membaca kitab Suci, menghafal ayat ayat dan membaca buku buku Rohani.

Setelah Olivia nanti menjadi guru agama, Olivia akan mengajar murid-murid dengan sabar seperti Bu Rina Dan mendidik murid-murid agar menjadi pintar dan memiliki budi pekerti yang luhur.

demikianlah bunda Selvi cerita dari oli via, semoga Olivia berkesempatan bertemu langsung dengan bunda Selvi. Terima kasih dan Tuhan memberkati, amin.

Tulisan ini karya Olivia Christabel Sarwono, peserta lomba menulis Surat untuk Bunda Selvi Gibran. Ayah dan Bunda bisa mengikutsertakan putra-putrinya mengikuti lomba ini. Klik di sini untuk mengetahui detail lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya