SOLOPOS.COM - Surat untuk Bunda Selvi Ananda karya Calista Eillen Permana

Solo, 12 Juli 2022

Kepada
Yth. Bunda Selvi Gibran
Di tempat

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Assalamu’alaikum wr.wb

Salam kenal Bunda…

Nama saya Calista Eillen Permana. Saya biasa dipanggil Callista. Umur saya 11 tahun. Saya duduk di kelas 6 SD.

Bunda saya mau cerita, tanggal 11 Juli 2022 adalah hari pertamaku masuk sekolah tahun ajaran baru. Hari pertama sekolah sudah terasa berat sebab pulang saya sudah sampai jam 15.30 WIB.

Padahal waktu masa pandemi, sekolah diberlakukan online dan kadang offline, tapi sekolah offlinenya hanya sebentar jadi terasa lebih enak. Apalagi kalau sekolah online, sekolah dari rumah lebih menyenangkan, soalnya lebih santai dan dan juga bisa pegang hp bun. Hehehe…

Cuma kalau sekolah online memang tidak bisa ketemu teman secara langsung.

Sekolah online sebenarnya membuat pengalaman baru, karena sekolah online menyenangkan. Belajar bisa lewat zoom atau video call.

Bunda, apa mungkin ya sekolah sekarang dibuat online lagi??? Hehehehehe….. barangkali bunda bisa mengabulkan harapan saya.

Bener ko bunda sekolah online itu asik lho…saya suka. Bapak ibu guru juga mengajar seperti dikelas karena pake zoom. Seperti offline juga. Bisa ngobrol, tanya-tanya, bisa bercanda juga.

Mungkin sampai disini dulu surat saya Bunda. Kalau ada salah-salah kata, saya minta maaf.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Salam

Calista Eillen Permana

Tulisan ini karya Calista Eillen Permana, peserta lomba menulis Surat untuk Bunda Selvi Gibran. Ayah dan Bunda bisa mengikutsertakan putra-putrinya mengikuti lomba ini. Klik di sini untuk mengetahui detail lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya