SOLOPOS.COM - Surat untuk Bunda Selvi Ananda karya Kayla

Surakarta, 13 Juli 2022

Kepada Bunda Selvi
Di tempat

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Semangat pagi Bunda Selvi, perkenalkan nama aku Kayla anak kelas 2 di SD Pangudi Luhur Santo Palentinus. Lewat surat ini, aku ingun sekali bercerita tentang sekolah aku dari masa pandemi sampai sekarang.

Awal pandemi aku masih duduk di TK A, saat itu aku masih belum begitu paham mengapa tidak boleh sekolah dan ketemu sama teman-teman dan ibu guru. Sedih sekali tidak bisa bermain bersama teman-teman tapi untungnya adikku lahir waktu awal pandemi, jadi aku dirumah masih bisa bermain sama adik dan mamah. TK B full PJJ jadi belajar dirumah sudah mulai bosan, untung mamaku selalu menghiburku dan kasih perhatian terus jadi aku tidak begitu kesepian.

Dan waktu begitu cepat, saya sudah masuk SD. Kelas 1 awal masih PJJ, padahal teman-teman baru aku banyak sekali tapi hanya bisa bertegur sapa lewat sinkronus. Di pertengahan kelas 1 ternyata sudah boleh masuk sekolah meski sebentar dan hanya sebentar saya ketemu teman-teman. Saya sudah sangat senang sekali bisa belajar dan ketemu langsung di sekolah.

Sekarang saya sudah kelas 2 dan sudah full PTM. Rasanya sangat senang dan bersyukur bisa ketemu dan belajar bersama teman-teman, Bapak dan Ibu Guru.

Itu yang saya rasakan selama masa pandemi sampai sekarang. Terimakasih sudah membaca cerita saya. Semoga kita semua selalu sehat dan selalu diberkati Tuhan.

Salam sayang,
Kayla

Tulisan ini karya Kayla, peserta lomba menulis Surat untuk Bunda Selvi Gibran. Ayah dan Bunda bisa mengikutsertakan putra-putrinya mengikuti lomba ini. Klik di sini untuk mengetahui detail lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya