SOLOPOS.COM - Surat untuk Bunda Selvi Ananda karya Flora.

“Bunda, Aku Curhat Dong”

Selamat sore Bunda, saya FLORA kelas VI SDN Sumber I, ingin curhat dong. Sore ini sekitar jam 5 aku melihat mamaku pulang kerja. Itu adalah rutinitas yang setiap hari aku lihat. Kami adalah keluarga yang hidup tanpa ayah, karena ayah kami meninggalkan kami begitu saja. Jadi kehidupan kami berempat tergantung kepada mama.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Mamaku adalah seorang buruh pabrik, kakakku baru saja masuk SMK sedangkan adikku baru saja masuk TK. Bunda, ingin rasanya punya keluarga yang utuh seperti teman-teman yang lain tapi sayangnya saat ini aku hanya ada mama. Kadang hati dan pikiranku tak tega melihat mama banting tulang bekerja untuk menghidupi kami berempat dan memenuhi segala kebutuhan kami.

Bunda, mungkinkan saya menjadi orang sukses untuk mengangkat derajat keluraga saya, karena saya punya impian untuk membahagiakan orang tua dan berguna untuk sesama.

Sekian Bunda. Terimakasih untuk tempat curhatnya.

Tulisan ini karya Flora, peserta lomba menulis Surat untuk Bunda Selvi Gibran. Ayah dan Bunda bisa mengikutsertakan putra-putrinya mengikuti lomba ini. Klik di sini untuk mengetahui detail lomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya