SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO-Halo Sobat Espos, kenalin namaku Azzahratush Sholihah Bulan Intan Negari  panggil aja Bulan. Aku adalah salah satu Wasis Solopos angkatan 26.

Sekarang aku duduk di bangku Kelas XI  di SMA Batik 1 Solo. Hobi aku yaitu berkuda dan suka nonton film action, aktivitasku di sekolah baru baru ini  mengikuti ekstra jurnalistik  dan kegiatan aku selama di luar sekolah yaitu mulai dari mengikuti lomba olimpiade dan kegiatan webinar.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dengan menjadi Wasis Solopos tentunya memberi wadah dan peluang bagi aku untuk mengeksplorasi kemampuan  dalam  menulis menjadi lebih terarah dan profesional tentunya tidak hanya meningkatkan skill dalam  menulis menjadi seorang jurnalis tetapi juga dapat sebagai reporter, penyiar radio dan juga  melatih public speaking agar pede di hadapan kamera, serta lebih mandiri dan bertanggung jawab, menginspirasi, mengubah pandangan, dan menyatukan orang-orang melalui rasa empati.

Padahal awalnya aku mendaftar itu karena bingung mau ngapain kegiatannya iseng doang sih.. dan tiba tiba aja aku dikasih tau dari sekolah kalo aku  lolos Wasis Solopos.  Aku kaget dan bangga tentunya karena bisa lolos Wasis Solopos  awalnya sih masih mikir kok bisa? Dan masih bingung  namun aku senang karena bisa jadi bagian Wasis Solopos angkatan ke 26.

Dan harapan aku setelah diterima  sebagai Wasis Solo yaitu bisa menularkan budaya literasi kepada teman-teman di sekolah, menumbuhkan sikap mau membaca dan menyukai bidang tulis-menulis walaupun belum bisa melakukannya dengan baik tetapi kita bisa dapat pengalaman yang baik dan  menyalurkan sikap positif ke masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya