SOLOPOS.COM - Sabila Imani Shalihunnisa, Wasis Solopos.

Solopos.com, SOLO-Halo semuanya! Salam kenal ya, aku Sabila Imani Shalihunnisa, biasa dipanggil Sabila atau Anya.  Aku pengguna hijab, kacamata, dan suka menggunakan sneaker warna cream, kalau besok-besok bertemu, jangan malu untuk sapa aku ya!

O iya, kalau teman-teman mau berinteraksi secara daring denganku, boleh juga DM dan follow aku melalui Instagram di @sabilaisme. I’ll be happy to make friends with you, guys!

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sebagai anak SMAN 2 Sukoharjo yang masih duduk di bangku kelas XI, aku sedang memanfaatkan tahun ini untuk aktif mengikuti kegiatan di dalam maupun di luar sekolah, nih. Makanya, setelah mendapatkan informasi open recruitment Wasis Solopos, aku langsung tertarik dan berpikir,”Wah ini jadi kesempatan emas buat berkembang”.

Akhirnya setelah aku mengerjakan persyaratan semuanya, dengan nothing to lose aku mengirimkan berkas melalui email. Sampai akhirnya kakakku membagikan pengumuman penerimaan Wasis  melalui grup keluarga dan hasilnya, aku lolos! Seketika rasanya campur aduk antara bersyukur sampai speechless saking senangnya.  Alhamdulilah, one of my dream, do come true! 

Dengan mendaftarkan diri sebagai Wasis Solopos, pastinya tak lepas dari tujuanku untuk memenuhi misi-misi di masa remajaku. Program Wartawan Siswa (Wasis) Solopos ini menjadi jembatanku untuk mengembangkan kemampuan menulisku. Tapi semoga sambil aku terus belajar memperbaiki caraku menyampaikan informasi melalui tulisan, aku masih bisa memberikan sesuatu yang berguna untuk teman-teman dapatkan juga ya.

Ibaratnya sambil menyelam minum air. Sembari mempelajari jurnalistik, aku juga bisa mengekspresikan diri dan menambah wawasan yang aku bisa bagikan juga pada Sobat Wasis Solopos. I hope, it will go well till the end

Sebelum aku menutup karya perdanaku ini, aku mau berterima kasih sebanyak-banyaknya untuk tim Solopos yang sudah memberikan kesempatan yang luar biasa ini. Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi dan menyemangati teman-teman semua yang juga sedang mengejar mimpi-mimpinya! Tunggu cerita dan karyaku selanjutnya ya. Till then, fighting!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya